Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com Telp (0740)7370123/Fax (0740) 73700080

Logo Artikel

KETUA WAKIL KETUA HAKIM PANITERA DAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK MENGHADIRI RAKOR DI PENGADILAN TINGGI AGAMA JAMBI

 

Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Muara Sabak Menghadiri Rakor di Pengadilan Tinggi Agama Jambi


Muara Sabak , Berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Nomor : W5-A/208/KP.04.06/I/2020 tanggal 15 Januari 2020, Pimpinan Pengadilan Agama Muara Sabak dan Hakim Ketua Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H, Wakil Ketua Sulistianingtias Wabawanty, S.H, M.H, Hakim Ayeb Soleh, S.H.I, Panitera Dakardi, S.Ag, M.Sy dan Sekretaris Marzuki, S.H menghadiri Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan PA Se-Wilayah PTA Jambi pada Senin 20 Januari 2020.

 

Bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jambi, diselenggarakan Rpat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi dengan agenda Pembagunan Zona Integritas untuk Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi kecuali Pengadilan Agama Jambi, Penandatanganan Pakta Integritas bagi Ketua Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi dan Persiapan Penyusunan LKjIP Tahun 2019. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB yang dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H, M.Ag.

 

Setelah acara pembukaan acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta intergritas yang dimulai dari Wakil Ketua PTA Jambi dan Hakim Tinggi. Selanjutnya di ikuti oleh Ketua PA Se-Wilayah PTA Jambi, Para Pejabat Kepaniteraan PTA Jambi, Pejabat Kesekretariatan PTA Jambi dan para pegawai PTA Jambi, semua pakta intergritas tersebut diketahui dan ditandatangani oleh Ketua PTA Jambi.

Penandatanganan Pakta Intergritas

Usai penandatanganan Pakta integritas, Wakil Ketua PTA Jambi menyampaikan bahwa pakta integritas tersebut harus diterapkan dalam bekerja dan akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT.

Acara diakhiri dengan penganuhgerahan pegawai terbaik di PTA Jambi dan Pengumuman PA terbaik dengan beberapa kategori diantaranya penilaian SIPP, IKPA dan Realisasi Anggaran berdasarkan e-Monev Bappenas, keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan foto bersama.(Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Rafka)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas