Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com Telp (0740)7370123/Fax (0740) 73700080

Logo Artikel

MONITORING DAN EVALUASI PTA JAMBI

 

Monitoring dan Evaluasi PTA Jambi di Pengadilan Muara Sabak.

Selasa (19/11/2019) Pengadilan Agama Muara Sabak mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi PTA Jambi yang dipimpin oleh Drs .H. Sudirman, S. S.H, M.H (Wakil Ketua PTA Jambi), didampingi Drs. H. Bustamin HP. S.H, M.H (Hakim Tinggi Pengawas daerah),.H.Idiris Latif, S.H, M.H (Sekretaris PTA Jambi), Dra. Hj Ummi Kalsum, M.H (Panitera Pengganti PTA Jambi),  Muthiya Sari ,S.Sos. M.H (Kasubbag Kepagawaian dan TI PTA Jambi) dan Rahmi Fitri AB, S.T, M.H (Pranata Komputer PTA Jambi).  Kedatangan Tim ini untuk melihat langsung dan mengevaluasi kinerja Pengadilan Agama Muara Sabak sebagai tindak lanjut temuan Tim pada bulan maret 2019 yang lalu.

 

Setelah melaksanakan monitoring dan evaluasi, dalam acara ekspose Wakil Ketua PTA Jambi menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan pegawai, hubungan baik antar aparatur pengadilan, dan penerapan 9 Aplikasi Inovasi Badilag. Setelah itu Sekretaris PTA Jambi H.Idris Latif S.H, M.H  mengapresiasi seluruh jajaran PA Muara Sabak yang telah menindak lanjuti seluruh temuan bulan maret yang lalu, sempurna dan menuju lebih sempurna “keterpaduan sebuah tim kerja ibarat sebuah “motor”, dimana semua harus menjalan kan fungsinya dengan baik “ semua demi meningkatkan pelayanan publik. Selanjutnya pemaparan hasil monitoring Hakim tinggi pengawas PTA Jambi Drs. H. Bustamin HP. S.H, M.H di bidang bedah berkas , register dan administrasi perkara “Alhamdulillah PA Muara sabak sudah baik , terus berusaha menjadi lebih baik dan berusaha terus berkembang dalam rangka pelayanan publik yang prima.

KPA Muara Sabak Dra. Hj Hasnaini, S.H , M.H mengucapkan terima kasih kepada Tim Monitoring dan evaluasi dengan harapan semoga menambah semangat dan keinginan untuk bekerja dan memberikan yang terbaik untuk PA Muara Sabak dengan sendirinya akan dapat ditingkatkan dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama diMuara Sabak ada kesalahan yang dilakukan oleh Warga PA Muara Sabak.

Acara diakhiri dengan poto bersama tim monitoring dan evaluasi PTA Jambi dengan warga Pengadilan Agama Muara Sabak (Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adil).


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas