Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com Telp (0740)7370123/Fax (0740) 73700080

Logo Artikel

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI WBK DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI WBBM PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Muara Sabak.

Muara Sabak- Kamis, 21 Februari 2019 Pengadilan Agama Muara Sabak menyelenggarakan sebuah hajat besar, yaitu Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 , Acara ini dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Bupati Tajung Jabung Timur, Forkopimda Tanjung Jabung Timur, OPD Tanjung Jabung Timur dan para undangan lainya, Deklarasi ini adalah sebuah komitmen dari Pengadilan Agama Muara Sabak untuk benar-benar mewujudkan Pengadilan yang bebas korupsi, dengan birokrasi yang bersih dan melayani.

 

                                                       

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Pembacaan Ayat Suci Al-quran, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Dra. Hj. Hasnaini, S.H, MH menegaskan bahwa Pengadilan Agama Muara Sabak bertekad untuk membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme juga menuju wilayah pegawai yang bersih dan melayani. Zona Integritas dimaksudkan bahwa kami sebagai pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak berkomitmen dan bertekad dengan teguh untuk bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur, Forkopimda Tanjung Jabung Timur, OPD Tanjung Jabung Timur atas kehadirannya dalam acara ini dan beliau mohon dukungannya agar pencanangan Zona Integrasi di Pengadilan Agama Muara Sabak berjalan baik juga ,beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak atas kerja kerasnya, semoga terus ditingkatkan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

Sambutan selanjutnya dari KPTA Jambi Dr. Drs.H. Busri Harun , S.H, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengadilan agama muara sabak yang telah berhasil mewujudkan acara ini, Zona Integritas merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi, kita sebagai aparatur negara harus melayani masyarakat bukan lagi  dilayani dengan komitmen bersama dan kerja keras bersama maka akan terwujud pelayanan yang baik kepada masyarakat .

Acara dilanjutkan pembacaan Fakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Dra. Hj. Hasnaini, S.H, MH. dengan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Sulistianingtias Wibawanty, S.H., M.H., selanjutnya dilaksanakan penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang di tandatangani Oleh Ketua PA muara Sabak , Dra. Hj. Hasnaini, Bupati Tanjung Jabung Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur, Perwira Penghubung 0419 Tanjung Jabung, Kapolres Tanjung Jabung Timur, Ketua MUI tanjung Jabung timur dan Kepala Kementerian agama Tanjung Jabung Timur. Acara diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah dan selanjutnya ramah tamah. (Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adlan).


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas