Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com Telp (0740)7370123/Fax (0740) 73700080

Logo Artikel

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JURU SITA PENGGANTI

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Juru Sita Pengganti Pada Pengadilan Agama Muara Sabak.

 

Ketua PA Muara Sabak Melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Juru Sita Pengganti 

Senin tanggal 9 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Sabak diadakan acara pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak , Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional serta tenaga honorer Pengadilan Agama Muara Sabak, dan pejabat yang akan dilantik. Pejabat yang akan di sumpah dan di lantik yaitu Surya Darni, SE dari staff pelaksana Pengadilan Agama Muara Sabak menjadi Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Muara Sabak, Hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3007/DJA/KP.04.6/VI/2019, tanggal 29 mei 2019 , perihal " Persetujuan Pengangkatan Jurusita Pengganti ".

Sambutan Ketua PA Muara Sabak Dra. Hj. HAsnaini , SH, MH.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Dra. Hj. Hasnaini , S.H. M.H, serta Kurnia Murni Maharani, SH, MH dan Suhardi, S.Kom sebagai saksi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan kata pelantikan dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Dalam sambutan singkatnya Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak (Dra. Hj.Hasnaini, SH, MH) mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

Foto Bersama Pejabat Yang dilantik sesaat setelah dilantik.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan selanjutnya dilakukan pemberiaan ucapan selamat kepada Juru Sita Pengganti yang baru.(Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adil)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas