Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com Telp (0740)7370123/Fax (0740) 73700080

Logo Artikel

PERESMIAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PTSP PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

 

 

Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Muara Sabak.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Muara Sabak (Rabu/24/07/19) bertempat di Pengadilan Agama Muara Sabak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. Drs. Busri Harun, SH.M.A.g didampingi oleh Ketua Pengadilan agama Muara Sabak Dra. Hj.Hasnaini, SH.MH serta bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto.SE meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Muara Sabak yang ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh FORKOMPIMDA Kabupaten Tanjung jabung Timur beserta undangan yang hadir sebagai tanda diresmikannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Muara Sabak.

pemotongan pita tanda diresmikannya PTSP PA Muara Sabak  oleh ketua PTA JAMBI

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap awal sampai dengan tahap penyelesaian produk pelayanan pengadilan melalui satu pintu yang bertujuan untuk Mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah dan transparan, terukur sesuai dengan standar yang telah di tetapkan, serta memberikan pelayanan yang prima, akuntabel, dan anti korupsi, kolusi dan nepotisme. 

Setelah Peresmian KPTA Jambi , Bupati dan Anggota Forkompimda serta undangan

melihat PTSP PA Muara Sabak.

dengan diresmikannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Muara Sabak, agar dapat menciptakan profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengurusan layanan perkara dipengadilan, sehingga  tidak ada lagi penyimpangan, dan semua urusan pengadilan harus selesai di PTSP.*(Jurdilaga pa muara sabak/Ayah Adil)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas