Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARAS K U M


Pelantikan , Pengambilan Sumpah Jabatan dan Serah terima Jabatan Ketua PA Muara Sabak oleh KPTA Jambi

KPTA Drs. H. Muklis, S.H, M.Hum melantik KPA Muara Sabak Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H

Bertempat di aula PTA Jambi pada hari senin tanggal 12 Februari 2018 pukul 09.30 Wib, diawali dengan pembacaaan ayat suci Al-Quran dan Pembacaan Do’a menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh Hakim Tinggi, jajaran PTA Jambi serta seluruh tamu dan para undangan yang hadir, prosesi pelantikan Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak oleh YM. Drs. H. Mukhlis, S.H, M.Hum selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi berlangsung khidmat.

KPTA dan KPA Muara Sabak beserta suami

Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak adalah merupakan lanjutan Hasil TPM Dirjen Badilag tanggal 26 Januari 2018 dan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 25/KMA/SK/I/2018, yaitu Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H diamanahkan menjadi KPA Muara Sabak Kelas II yang sebelumnya sebagai WKPA Muara Bungo Kelas II.

Serah Terima Jabatan KPA Muara Sabak  Yang Lama dengan KPA Muara Sabak  Yang baru Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H

Setelah pelantikan dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan KPA Muara Sabak dari KPA Muara Sabak yang lama Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag kepada KPA Muara Sabak yang baru Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H

Drs. H. Mukhlis, S.H, M.Hum dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan kepada kpa muara sabak yang lama selamat jalan dan semoga sukses ditempat baru. Begitu juga dengan ketua Pengadilan agama Muara Sabak yang baru beliau menyampaikan selamat datang datang dan semoga sukses nantinya,Selain itu, beliau juga meminta agar para Hakim lebih berperan dan dituntut untuk lebih  profesionalisme serta berintegritas.( Jurdilga PA Muara Sabak/ Ayah Adlan)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas