Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARAS K U M


Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak.

Setelah ada pergantian pimpinan di PA. Muara Sabak pada 12 Maret 2018 yang lalu, Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak ibu Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag dimutasikan menjadi Hakim PA. Payakumbuh klas I b digantikan oleh ibu Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H Sebelumnya sebagai Wakil Ketua PA. Muara Bungo dan pelantikkan Ketua PA. Muara Sabak yang baru dilaksanakan pada hari senin tanggal 12 Februari 2018 di Aula PTA Jambi, sedangkan pelaksanaan pisah sambutnya dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 bertempat di kantor PA. Muara Sabak, acara ini dihadiri oleh selain dihadiri ketua pa muara sabak yang lama KPA yang baru , jg dihadiri wakil ketua PA muara sabak, wakil Ketua PN tanjabtim, kemenag atau yang mewakili, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional pegawai pengadilan Agama Muara Sabak dan undangan lainnya.

Ketua PA Muara Sabak yang lama Dra. Hj. wadi Dasmi, M.Ag

Acara dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci al Qur’an yang dibacakan oleh Muhlasin, S.Ag (Panmud Hukum PA Muara Sabak) kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan oleh ketua yang lama dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan pegawai PA Muara Sabak serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pisah sambut ini, beliau jg menyampaikan permohonan maaf bila selama dalam bergaul ada kesalahan setiap kita mempunyai keterbatasan, terima kasih atas dukungan semua karena tanpa itu saya bukan apa-apa , kemudian beliau menambahkan kesan saya selama bertugas tidak terasa kurang lebih satu tahun di PA Muara sabak, kekeluargaan di sni sangatlah terasa. Pesan saya mudah-mudahan disiplin tetap terjaga , mudahkan orang lain karena ketika kita memudahkan orang lain maka Allah akan memudahkan kita , beliau mengakhiri.

Ketua PA Muara Sabak yang baru Dra. Hj. Hasnaini , S.H, M.H

Begitu juga ibu ketua PA. Muara Sabak yang baru Dra. Hj. Hasnaini, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua yang lama dan kepada Panitia pelaksana dan pegawai PA. Muara Sabak serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pisah sambut ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga saya bisa melanjutkan prestasi yang dicapai oleh ketua lama dan meningkatkan prestasi baik kualitas dan kuantitasnya pada masa kepemimpinannya, saya datang dengan segala kekurangan mohon bantuan dan Kerjasama saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan, ada pesan dari saya Tanamlah pohon walaupun bukan kita yang menikmati bilau mengakhiri.

 

  

Dan selanjutnya pembacaan doa yang dipimpin oleh Sanusi Pane , SHI, M.H (Panmud Gugatan) PA Muara Sabak selanjutnya pemberian kenang-kenangan dari Wakil Ketua PA. Muara Sabak, para Hakim dan Pegawai serta undangan yang hadir.Acara penutup yaitu ucapan selamat kepada bapak Drs. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag yang dimutasi menjadi PA. Payakumbuh, dan Ibu Dra Hj, Hasnaini, S.H MH sebagai Ketua PA. Muara Sabak yang baru dimulai dari wakil ketua PA. Muara Sabak, para hakim dan semua undangan. Setelah ucapan selamat dilanjutkan dengan makan siang bersama. ( Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adlan)

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas