Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARAS K U M


Wakil Ketua PA Muara Sabak Mutasi, PTA Jambi Laksanakan Audit (4/09/2018).

KPA Muara Sabak , KPTA Jambi dan Hakim Tinggi  

Selasa 04 September 2018 Tim PTA Jambi melakukan audit  di PA Muara Sabak, Audit tersebut sehubungan kepindahan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak ( Dra. Siti Patimah, M.Sy) yang telah masuk Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi (TPM) Mahkamah Agung, berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor 1999/DJA/KP.04.6/VIII/2018, tanggal 9 Agustus 2018, perihal Hasil Rapat Pimpinan Pada Badan Peradilan Agama.

KPTA Jambi dan Tim Audit sedang mengaudit WKPA Muara Sabak

 

Tim Audit terdiri Drs. H. Mukhlis, SH, M.Hum (Ketua PTA Jambi), Drs Abd Rahman Usman (Hakim Tinggi),Drs Zubir Ishak, M.H. ( Panitera Pengganti ), H. Zainal Abidin, S.Ag., M.H ( Kasubbag Tu & RT ) dan. Tim Audit tiba di PA Muara Sabak Pukul 10.00 Wib Langsung diterima oleh Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris di ruang Ketua PA Muara Sabak. Setelah istirahat sejenak dan menyampaikan maksud tujuan kedatangannya, Tim PTA Jambi langsung melakukan Audit, ketua tim meminta dokumen-dokumen yang diperlukan yaitu program kerja, laporan dan rekap jumlah keadaan perkara tahun 2018. Tim juga meminta dokumen Kepegawaian,Penyelesaian Perkara, Barang Milik Negara,. Serta Surat Izin Pemakaian Barang yang digunakan oleh Wakil Ketua PA Muara Sabak yang akan pindah menjadi hakim ke PA Sengeti Kelas 1 b.

Foto Bersama Tim Audit PTA jambi 

Dalam Wawancara dengan jurdilaga Pa Muara Sabak Ketua PA Muara Sabak Dra. Hj Hasnaini , S.H, M.H mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua yang mutasi, Mudah-mudahan dalam TPM selanjutnya PA Muara Sabak akan kedatangan Wakil dan Tambahan Hakim nantinya karena sekarang majelis hakim sekarang hanya satu majelis yang di ketua , oleh ketua dan dua orang hakim anggota. Pelayanan terhadap para pencari keadilan harus tetap kita utamakan “beliau mengakhiri” (Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adlan).


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas