Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


KPA Muara Sabak : “Dalam rangka kita bersyukur mari kita evaluasi diri kita masing-masing”.

KPA Muara Sabak : “Dalam rangka kita bersyukur mari kita evaluasi diri kita masing-masing”.

Senin 10 april 2017 ketua pa muara sabak Dra.Hj. Wadi dasmi, M.A.g didampingi sekretaris Pa muara sabak Marzuki, S.H memimpin rapat bulanan pengadilan agama muara sabak yang dilaksanakan diruang sidang utama pa muara sabak , rapat ini dihadiri hakim dan seluruh pejabat struktural dan fungsional serta staf dan tenaga honorer pengadilan agama muara sabak.

Ketua PA Muara Sabak Dra.Hj. Wadi Dasmi, M.A.g memimpin Rapat didampingi Sekretaris Marzuki, S.H

 

Agenda rapat kali adalah tentang kinerja pegawai, kpa muara sabak menyampaikan keputusan sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 008-A/SEK/SK/I/2012 Tentang Aturan Perilaku Pegawai Mahkamah Agung Republik indonesia , Kpa Muara sabak juga menyampaikan disiplin harus terus ditingkatkan sesuai dengan isi surat keputusan itu yang mengatur disiplin, sanksi, kewajiban, larangan maka itu harus kita terapkan kantor ini adalah rumah kedua kita dimana ada aturan yang berlaku ,maka dari itu kita laksanakan aturan itu. Tidak ada yang rugi selain diri kita sendiri apabila tidak kita laksanakan, beliau juga menyampaikan dalam rangka kita bersyukur coba kita evalusai diri kita masing-masing.

Peserta Rapat PA Muara Sabak

Selanjutnya beliau juga mengingatkan tentang pengisian SIPP yang beliau harapkan dapat diselesaikan oleh user masing-masing . seumpama kita berada disebuah kapal, kita berada dikapal yang bagus tinggal abknya saja yang mempunyai komitmen bersama untuk menjalankan kapal ini. Kalau lah saya orang no 1 di pa muara sabak saya berharap kita semua menjadi orang no 1 dibagian kita masing-masing beliau mengakhiri. (Jurdilaga PA Muara Sabak)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas