Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


KPTA Jambi dan KPA Muara Sabak Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 Tingkat Provinsi Jambi.

KPTA Jambi dan KPA Muara Sabak Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 Tingkat Provinsi Jambi.

Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 Tingkat Provinsi Jambi Sabtu malam (5/8/2017) pukul 20.00 wib bertempat di Arena Utama GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung jabung timur, MTQ dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola.

KPTA JAMBI Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum beserta istri dan KPA Muara Sabak Dra. Hj. Wadi Dasmi, S.Ag

 

Sebelum menuju tempat acara tepatnya setelah sholat ashar ketua pengadilan agama muara sabak menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum beserta istri yang juga akan menghadiri acara pembukaan MTQ tersebut, ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi yang baru ini untuk pertama kalinya berkunjung di PA muara sabak .

KPTA Jambi dan KPTA Jambi sebelum jamuan makan malam di Rumah dinas Bupati Tanjung jabung Timur.

KPA Muara Sabak bersama-sama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Mukhlis, SH., M.Hum beserta Istri yang diwaktu yang sama juga turut hadir dalam acara pembukaan MTQ ini sebelum menuju ke arena utama MTQ dijamu makan malam bersama Gubernur Jambi Zumi Zola, Bupati dan Walikota seprovinsi jambi serta unsur Forkompimda Provinsi dan Forkompimda Kabupaten Tanjung Jabung timur di Rumah Dinas Bupati Tanjabtim.

KPA Muara Sabak setelah acara pembukaan bersalaman dengan Gubernur jambi dan undangan lainnya.

Menurut informasi dari panitia pelaksana ada seribu lebih kafilah dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi akan saling bahu membahu menjadi yang terbaik di 21 kategori perlombaan yang dihelat.Kategori perlombaan itu, yakni Qiraat Al-Qur’an, Tilawah Anak-anak, Tartil Qur’an, Tahfiz 1 juz dan tilawah, tahfiz 10 juz, tafsir Bahasa Indonesia, Fahmil Qur’an, Khat Al-Qur’an Golongan Naskah, MMQ, Tilawah Remaja, Berzanji Marhaban, Tahfiz 5 juz,  Syarhil Qur’an, Tafsir Bahasa Arab, Khat Al-Qur’an Golongan Mushaf, Tilawah Dewasa, Seminar Al-Qur’an, Cacat Netra, Tahfiz 30 Juz, Tafsir Bahasa Inggris, dan Khat Al-Qur’an Golongan Dekorasi. (Jurdilaga PA Muara Sabak/ Ayah Adlan & Dila).


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas