Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PA Muara Sabak yang baru Dra. Siti Patimah,M.Sy oleh KPA Muara Sabak.

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PA Muara Sabak yang baru Dra. Siti Patimah,M.Sy oleh KPA Muara Sabak.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Direktorat jenderal peradilan agama mahkamah agung RI No. 2913/DJA/KP.04.6/07/2017 tertanggal 19 Juli 2017 tentang Hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Mahkamah Agung RI PA muara sabak kehadiran wakil ketua yang baru yaitu Dra. Siti Patimah, M.Sy oleh karena itu pada hari Jum’at 25 Agustus 2017 pukul 09.00 wib telah dilangsungkan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Dra. Siti Patimah, M.Sy oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak,  Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag, acara yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Muara Sabak Klas II, Bertindak sebagai saksi  dua orang Hakim dari Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I. B, Drs. Agusti dan Drs. Nursolihin, MH, Rohaniwan Ya’akub, SH, MH Panitera Pengganti Pengadilan Agama Muara Sabak, serta Muhlashin, S.Ag  bertugas untuk memimpin doa.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PA Muara Sabak Dra Siti Patimah, M.Sy oleh Ketua PA Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag.

 

Dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I. B, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur, Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjung Jabung Timur, serta tamu undangan lainnya yang dilaksanakan di ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Sabak berjalan dengan tertib dan lancar.

Setelah selesai pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak yang baru, acara dilanjutkan dengan acara perkenalan dengan wakil Ketua yang baru ibu Dra. Siti Patimah, M.Sy didampingi oleh suami.

Wakil Ketua PA Muara Sabak Dra. Siti Patimah, M.Sy didampingi suami dalam sambutannya setelah disumpah dan dilantik.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak yang baru Ibu Dra. Siti Patimah, M.Sy mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua, seluruh pegawai dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Muara Sabak atas sambutan dan terselenggaranya acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dengan sukses dan lancar. Beliau menyatakan siap untuk bertekad mewujudkan Pengadilan Agama Muara Sabak yang lebih baik.

Sambutan Ketua PA Muara Sabak Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag

Kemudian dalam sambutannya, Ibu Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak mengucapkan selamat datang dan mengajak bekerjasama dengan pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak untuk mewujudkan Pengadilan Agama Muara Sabak yang lebih baik.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat para undangan dengan wakil ketua Pengadilan Agama Muara Sabak yang baru dan dilanjutkan hiburan.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas