Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Pelantikan Hakim PA.MS

Pada hari Kamis, 02 Agustus 2012, Pengadilan Agama Muara Sabak kembali menyelenggarakan pelantikan hakim.  Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 1415/DjA/KP.24.6/SK/VI/2012 dan Nomor : 1417/DjA/KP.04.6/SK/VI/2012 yang ditanda tangani oleh Dirjen Badilag tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah, Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Drs. H. Barmawi, MH. melantik Drs. Jaharuddin, yang semula bertugas di Pengadilan Agama Sengeti dan Sulistianingtias Wibawanty, SH. yang semula bertugas di pengadilan Agama Sarolangun,  dimutasi ke Pengadilan Agama Muara Sabak.

 

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Sabak dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Drs. Abdul Manaf, M.E.I beserta rombongan dan ketua Pengadilan Agama Sengeti Drs. Azwar, SH., M.E.I, beserta rombongan dan para Hakim, Panitera/Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, serta staf/karyawan dan honorer Pengadilan Agama Muara Sabak. Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak dalam sambutannya mengharapkan agar Hakim yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat saling bersinerjik dengan para Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak. dengan bertambahnya jumlah hakim Pengadilan Agama Muara Sabak diharapkan akan membawa dampak yang positif   terhadap peningkatan kualitas kinerja Pengadilan Agama Muara Sabak, tegas Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Drs. H. Barmawi, MH.

Acara pelantikan yang sederhana namun penuh hikmat tersebut ditutup dengan pembacaan do’a oleh Ahmad Affendi S.Ag, hakim Pengadilan Agama Muara Sabak, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas