Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Pembinaan dari badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Pengadilan Agama Muara Sabak.

Pembinaan dari badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Pengadilan Agama Muara Sabak.

Foto Bersama Ketua,Wakil ketua, Sekretaris serta

pejabat struktural dan fungsional PA Muara Sabak dengan TIM Pembinaan BUA MARI

 

Berdasarkan surat tugas nomor ST-840/Bua.3/09/2017 yang dimandatkan Kepala biro Keuangan badan urusan administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Selasa, 10 Oktober 2017 Pengadilan Agama Muara Sabak mendapatkan kunjungan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Kunjungan tersebut dalam rangka Pembinaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pada wilayah PTA Jambi Tim pembinaan ini disambut oleh Ketua , Wakil Ketua dan Sekretaris PA Muara Sabak serta pejabat struktural dan fungsional yang bertempat di ruang sekretaris.

Kasubbag PNBP B Biro Keuangan BUA MARI M.Alizaki, SH, M memberikan pembinaan

Tim Pembinaan PNBP dari BUA MA tersebut dibagi dalam 2 tim (Team I & Team II). PA Muara Sabak sendiri yang merupakan wilayah PTA Jambi dikunjungi oleh team II. Tim II tersebut adalah M.Ali Zaki, S.H, M.H (Kasubbag PNBP B Biro),dan Vika Pratiwi,SE(Staf Biro Keuangan) .

Setelah pembinaan oleh Tim dari Badan Mahkamah agung dalam pengantarnya Wakil Ketua mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim pembinaan tersebut. Beliau berharap dengan pembinaan yang dilakukan oleh tim dari BUA MA RI tersebut dapat menjadikan PA Muara Sabak lebih tertib administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara pada tahun 2017 ini. Sehingga hal ini dapat mendukung suksesnya program reformasi birokrasi pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya selanjutnya beliau menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutan “mewakili seluruh warga PA muara sabak saya mohon maaf “beliau mengakhiri.. (Jurdilaga PA Muara Sabak/ayah Adlan)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas