Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasubag Umum dan Keuangan serta Pengantar Tugas Pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan serta Pengantar Tugas Pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak.

Muara Sabak, Kamis 23 November 2017 - Bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Muara Sabak, Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Ibu Dra. Hj. Wadi Dasmi M.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Sabak yaitu Fadli, S.H, M.H dari Staf Subbag Keuangan dan Pelaporan PTA Jambi di promosikan menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Muara Sabak Klas II menggantikan M. Ramli, SH yang yang juga di promosikan menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Bangko Klas I. B.

Ibu Ketua Dra. Hj. Wadi Dasmi M.Ag Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Hakim Tinggi Pengadilan Tingga Agama Jambi, Sekretaris Pengadilan Tingga Agama Jambi, Plt. Ketua Pengadilan Agama Sengeti, Karyawan Karyawati Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Segeti serta para undangan lainnya. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Pengangkatan Pegawai Agama Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Peradilan Agama.

Kasubbag yang baru PA muara Sabak Fadli, SH, MH, dan pegawai yang pindah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag dan Rohaniwan Sanusi Pane, S.H.I, M.H, dihadapan dua orang saksi Kamal Shaputra, SH dan Surya Darni.S, SE.           

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan di Lobi Pengadilan Agama Muara Sabak dengan pelepasan pindah tugas Siti Hairia, S.H.I., dari Panitera Pengganti Pengadilan Agama Muara Sabak Promosi menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sengeti Klas I. B, dan M. Ramli, SH yang yang juga di promusikan menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Bangko Klas I. B dalam sambutannya M. Ramli, S.H, menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya yang baik dan permohonan maaf kepada keluarga besar Pengadilan Agama Muara Sabak yang mana beliau menyampaikan susah senangnya selama bertugas di Pengadilan Agama Muara Sabak selama lebih kurang 12 tahun bukan waktu sebentar beliu bertugas.

Sambutan Ketua PA Muara Sabak Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan perkenalan pejabat yang baru dilantik, dalam sambutannya, Fadli, S.H, M.H, menyampaikan salam perkenalan dan terimaksih telah dilantik dan diterima menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Muara Sabak.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Dra Hj. Wadi Dasmi, M.Ag, ibu ketua secara singkat menyampaikan apresiansinya kepada Ibu Siti Hairia, S.H.I dan Bpk. M. Ramli, S.H, yang telah bekerja dengan baik selama bertugas di Pengadilan Agama Muara Sabak, dan kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera bisa menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik, dan dengan bertambahnya pejabat baru diharapkan kinerja pada Pengadilan Agama Muara Sabak semakin meningkat. Aamiin.

Selanjutnya acara dengan sambutan serta pembinaan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.beliau menyampaikan banyak hal diantaranya memberi motivasi kepada seluruh pengawai Pengadilan Muara Sabak untuk bekerja dengan slogan Tanpa disiplin, kesuksesan tak mungkin terjadi”beliau juga menyampaikan apresiansinya kepada Ibu Siti Hairia, S.H.I dan Bpk. M. Ramli, S.H,yang telah bekerja dengan baik selama bertugas di Pengadilan Agama Muara Sabak, dan kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera bisa menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik.

Sambuatan KPTA Jambi Wakil Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

Dan selanjutnya acara ditutup dengan Pemberian Ucapan selamat yang diawali dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Plt. Ketua Pengadilan Agama Sengeti Klas I.B, Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, seluruh undangan yang hadir dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Sabak.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas