Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Pengambilan Sumpah jabatan Wasek dan PP PA.MS

Hari selasa tanggal 2 Juli 2012 M bersamaan dengan tanggal 12 Sya’ban 1433 H. denyut kehidupan dan aktifitas kantor Pengadilan Agama Muara Sabak sudah mulai terlihat dengan berdatangannya pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak dari kota jambi yang mayoritas berdomosili di ibu kota propinsi jambi tersebut. Hari ini Pengadilan Agama Muara Sabak kembali mendapat amanah baru dari sekretaris dan Dirjen Badilag MARI atas usul dan kepercayaan dari Pimpinan Pengadilan Agama dan Pimpinan PTA Jambi yaitu Saudara Dra. Nuraini sebagai wakil sekretaris serta Sanusi Pane, SHI sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Muara Sabak.

Setelah acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Sabak oleh Drs. H BARMAWI, MH ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan  Pegawai serta   Honorer Pengadilan   Agama Muara Sabak     dan beberapa utusan dari Pengadilan Agama  Muara Bulian.

Dalam sambutan dan arahannya  Drs.H. Barmawi menjelaskan bahwa promosi dan mutasi dilingkungan peradilan Agama adalah sesuatu yang biasa. Untuk itu diharapkan dengan adanya promosi dan mutasi ini dapat membawa penyegaran dan fikrah baru dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik kepada yang baru dilantik maupun para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak serta Honorer dimasa yang akan datang.

Ketua mengingatkan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Sabak agar selalu bekerja dengan penuh tanggung jawab serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Sebagaimana biasanya setelah acara pelantikan diakhiri dengan pembacaan do’a, dan ucapan selamat yang diawali oleh ketua serta para Hakim dan seluruh Pegawai Pengadialan Agama Muara Sabak, dan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata bagi wakil sekretaris yang di mutasi ke Pengadilan Agama Muara Bulian.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas