Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id , email delegasi : kepaniteraanpamuarasabak@gmail.com

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARAS K U M


Perpisahan/Pengantar Tugas Ketua , Wakil Ketua , Hakim dan Panitera PA Muara Sabak

Perpisahan/Pengantar Tugas Ketua , Wakil Ketua , Hakim dan Panitera PA Muara Sabak.

Pada Hari Jumat 19 mei 2017 pukul 10.00 WIB bertempat di kantor pa muara sabak diadakan acara perpisahan /pengantar tugas Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Panitera PA Muara Sabak, acara ini baru dilaksanakan karena susahnya mengatur waktu dikarenakan mereka yang pindah berada jauh dari PA Muara Sabak dan menyesuaikan waktu acara, Drs.Indra wisol,M.H ketua yang lama yang dimutasikan menjadi hakim PA Pariaman tidak dapat hadir diacara ini yang saat ini telah digantikan Dra Hj. Wadi dasmi, M.Ag yang dipromosikan dari wakil ketua Pa Bangko, sementara wakil Ketua yang lama Drs. Abd Rahman juga tidak bisa hadir karena dimutasikan ke PA Brebes dimana sampai saat ini jabatan wakil ketua masih kosong, hakim Zakaria Anshori, S.H.I M.H yang dimutasi ke PA Sarolangun dan Panitera Dian Sari Wulan Dari, S.Ag yang dipromosikan menjadi PAnitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Agama Jambi hadir dalam acara ini dan pada saat ini jabatan panitera di pamuara sabak belum terisi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PA muara sabak yang baru ,hakim, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta staf dan tenaga honorer PA Muara Sabak, selain itu turut hadir ketua Pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur serta undangan lainnya.

 

dalam sambutannya Hakim yang dimutasikan zakaria ansori menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai pa muara sabak bila selama ini dalam pergaulan terdapat banyak salah yang dilakukan baik ucapan maupun perbuatan. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini beliau mengakhiri.

Acara perpisahan ini kemudian ditutup dengan dengan tali kasih pemberian cindera mata dan ucapan selamat jalan yang diawali oleh Ketua PA-Muara Sabak Dra Hj. Wadi Dasmi, para Hakim dan seluruh karyawan, karyawati PA- Muara Sabak, selanjutnya ditutup acara hiburan “dengan teriring doa semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru”. (Jurdilaga PA Muara Sabak)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas