Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Promosi Jadi WKPA Sawahlunto, KPA Muara Sabak Ucapkan Selamat kepada Doni Dermawan, S,Ag, M.H.I (Hakim PA Muara Sabak)

Promosi Jadi WKPA Sawahlunto, KPA Muara Sabak Ucapkan Selamat kepada Doni Dermawan, S,Ag, M.H.I (Hakim PA Muara Sabak)

KPA Muara Sabak Drs. Indrawisol

Muara Sabak – Ketua Pengadilan Agama (KPA) Muara Sabak Drs. Indrawisol mengucapkan selamat kepada Hakim Pengadilan Agama Muara Sabak Doni Dermawan, S.Ag, M.H.I yang mendapat promosi menjadi Wakil Ketua PA Sawahlunto.

Hal ini berdasarkan hasil rapat pimpinan Mahkamah Agung, Jumat (19/8/2016) yang dituangkan dalam surat Dirjen Badilag nomor 1788/DjA/KP.04/8/2016. Promosi ini pun menuai ucapan selamat dari sejumlah pihak, termasuk dari KPA Muara Sabak Drs. Indra Wisol dan WKPA Muara Sabak Drs.Abd Rahman.M.H dan seluruh pegawai Pa Muara Sabak. KPA menyampaikan selamat kepada Doni Dermawan, S.Ag .

Doni Dermawan, S.Ag, M.H.I

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Doni Dermawan, S.Ag M.H.I yang dipromosikan sebagai WKPA Sawahlunto , usai melihat berita Ditjen Badilag yang dimuat Jumat, (19/8/2016) di badilag.net.

KPA Muara Sabak cukup berbangga karna salah satu hakimnya dipromosikan menjadi wakil ketua namun disisi lain KPA juga merasa prihatin karena dengan kepindahan Doni dermawan dimana hakim hanya tinggal dua orang , Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu jalannya persidangan , karena jumlah perkara yang masuk selalu cenderung meningkat terus , sampai sekarang saja jumlah perkara sudah mencapai 344 perkara. “Mudah-mudahan dalam TPM selanjutnya akan ada pengganti yang masuk ke PA Muara Sabak nantinya untuk mengatasi kekurangan hakim ini”. Ujar KPA Muara Sabak.

Selain ucapan selamat, KPA juga menyampaikan untaian doa kepada Doni dermawan, S.Ag M.H.I, semoga sukses dalam menjadi WKPA Sawahlunto.(Jurdilaga PA Muara Sabak/Ayah Adlan)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas