Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA MUARA SABAK

Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur

email : pamuarasabak@yahoo.co.id

SIPPSIWASPANJAR BIAYA PERKARA


Rapat Pemantapan Tim SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) Pengadilan Agama Muara Sabak.

Rapat Pemantapan Tim SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) Pengadilan AgamaMuara Sabak.

Deklarasi dan Penandatangan Komitmen Bersama Sertifikasi

Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Sabak

Setelah Deklarasi dan Penandatangan komitmen bersama sertifikasi akreditasi penjaminan mutu pengadilan agama muara sabak beberapa waktu yang lalu , Pada hari kamis tanggal 5 Oktober 2017 pukul 09:00 Wib bertempat di ruang sidang utama diadakan rapat Tim Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) pengadilan agama muara sabak hal ini menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 297/DJA/OT.01.3/07/2017 tanggal 27 Juli 2017 perihal persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah dan berdasarkan surat keputusan ketua pengadilan agama muara sabak nomor W5-A8/572.a/KP.04/IX/2017 Tentang Tim Sertifikasi Penjaminan Mutu Pengadilan agama muara sabak.

 

Rapat ini dibuka sekaligus dipimpin oleh WakilKetua Pengadilan Agama Muara Sabak, Dra. Siti Patimah , M, Sy, rapat tersebut dimaksudkan selain menyampaikan hasil pembekalan di PTA Jambi, 8 September 2017 tentang sertifikasi akreditasi penjaminan mutu.

Pada rapat tersebut diminta komitmen seluruh tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Sabak untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya dengan mempelajari Pedoman Sertifikasi Penjaminan Mutu yang telah disiapkan oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI berupa softcopy terdiri dari Buku I (Standar Mutu Administrai Management), Buku II Administrasi Kesekretariatan , Buku III Administrai Kepaniteraan.

Selanjutnya Wakil Ketua PA muara sabak menyampaikan walaupun kondisi kantor kita belum memadai baik sarana dan prasana , yang penting semangat kita tidak surut. Mari kita bekerjasama dengan baik agar tim dapat bekerja sama , sama-sama saling mengawasi agar tujuan bersama dapat tercapai nantinya. Dalam rapat tersebut dapat dipahami bersama bahwa dengan target SAPM ini adalah untuk menciptakan kinerja yang bagus, administrasi yang baik dan pelayanan kepada masyarakat yang optimal (Jurdilaga PA Muara sabak/ayah adlan).


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas