logo

prosedurv3layananinformasigugatanmandirie courtvalidasiac
jadwalsidangbiayapanggilanpanjarbiayaperkarazonaintegritaslaporkan

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Muara Sabak. Anda Memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Written by Super User on . Hits: 490

Pulang dari Kegiatan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI, Wakil Ketua Sampaikan Ini

Muara Sabak | pa-muarasabak.go.id

Senin (26/2/2024), Pulang dari kegiatan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023, bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Muara Sabak dan dihadiri semua Hakim, Pegawai, serta PPNPN, Wakil Ketua Ibu Dwi Husna Sari sampaikan beberapa hal dan pesan dari Ketua Mahkamah Agung RI.

20240226 1

Kegiatan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023, dilaksanakan di Jakarta Convention Center, diikuti oleh Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan se-Indonesia yaitu Peradilan Agama, Umum, Tata Usaha Negara dan Militer. Para peserta harus sudah tiba pada tanggal 18 Februari 2024 karena banyaknya serangkaian kegiatan yang harus diikuti sebelum acara puncak yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024.

20240226 2

Kegiatan yang bertema “Integritas Kuat Peradilan Bermartabat” dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Menteri, Kapolri, Panglima TNI, Ketua Mahkamah Agung Negara Malaysia, Singapura, Qatar, delegasi negara-negara sahabat, dan undangan lainnya. Pada acara tersebut, Ketua Mahkamah Agung RI Bapak H. Muhammad Syarifuddin menyampaikan kinerja Mahkamah Agung RI pada tahun 2023. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas capaian kinerja yang diperoleh satker pada 4 Lingkungan Peradilan yang berdampak pada capaian kinerja Mahkamah Agung secara keseluruhan, karena tanpanya Mahkamah Agung tentu tidak akan bisa” ujarnya.

20240226 3

Beliau juga menyampaikan beberapa pesan dan menyinggung integritas. “Kepada semua peserta agar terus meningkatkan kreatifitas dalam memudahkan menyelesaikan rutinitas, memperkuat integritas dan jangan “main-main” dalam hal integritas agar terwujud peradilan yang bermartabat. Lebih profesional lagi, banyak membaca peraturan perundang-undangan terbaru yang berguna dalam penyelenggaraan peradilan sehari-hari” sambungnya. Pembinaan diakhiri foto bersama Ketua Mahkamah Agung RI dengan semua peserta.

20240226 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Muara Sabak
   Komplek Perkantoran Bukit Menderang
   Kelurahan Rano
   Kecamatan Muara Sabak Barat
   Kabupaten Tanjung Jabung Timur
   Provinsi Jambi
 Kode Pos 36761
Telp (0740)7370123
Fax (0740)73700080
Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Muara Sabak - Mahkamah Agung Republik Indonesia
Copyright © 2022