logo

prosedurv3layananinformasigugatanmandirie courtvalidasiac
jadwalsidangbiayapanggilanpanjarbiayaperkarazonaintegritaslaporkan

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Muara Sabak. Anda Memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Written by Super User on . Hits: 298

Pelantikan dan Pengantar Tugas Hakim dan Pegawai PA Muara Sabak

Muara Sabak | pa-muarasabak.go.id

Jumat (31/5/2024), Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak, Bapak M. Rifai melantik Bapak Andi Asyraf sebagai hakim PA Muara Sabak. Acara dilaksanakan di Ruang Aula, dimulai pada Pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh undangan, rombongan dari PA Muara Tebo serta semua aparatur PA Muara Sabak.

20240531 1

Mutasi dan Promosi dilakukan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam rangka penyegaran dan untuk menambah pengalaman serta wawasan. Berdasarkan Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 29 Mei 2024, Bapak Andi Asyraf dimutasikan dari Hakim Pengadilan Agama Muara Tebo menjadi Hakim Pengadilan Agama Muara Sabak. Ini merupakan pengabdian di satuan kerja yang kedua selama beliau berkarir sebagai hakim.

20240531 2

Acara dilanjutkan perpisahan dengan Ibu Dwi Husna Sari yang promosi dari Wakil Ketua PA Muara Sabak menjadi Ketua PA Pagar Alam Wilayah PTA Palembang dan Ibu Hj. Sri Kandi yang promosi dari Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Muara Sabak menjadi Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Jambi serta Acep Munawar yang sedang mengikuti diklat Cakim di PA Kendal Wilayah PTA Semarang.

20240531 3

Bapak M. Rifai dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada hakim dilantik. “Kepada Pak Andi selamat datang, selamat bergabung di PA Muara Sabak, saya tau kualitas dan integritas beliau karena sebelumnya kami pernah bertugas bersama selama beberapa tahun, semoga nanti bisa membantu PA Muara Sabak dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya. Beliau juga mengucapkan selamat kepada yang pindah tugas. “Kepada Bu Ketua semoga sukses selalu dan selama bertugas diberi kemudahan serta dilindungi Allah SWT, dan kepada Ibu Hajah, selamat atas promosi di PTA Jambi, banyak kesan dan kenangan yang ditinggalkan oleh Ibu Hajah selama di PA Muara Sabak, selanjutnya kepada Acep, selama menempuh pendidikan dan pelatihan calon hakim harus dijalani dan diikuti dengan serius. Semoga apa yang telah Bapak/Ibu lakukan di PA Muara Sabak menjadi amal kebaikan dan ibadah untuk semua” lanjutnya.

20240531 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Muara Sabak
   Komplek Perkantoran Bukit Menderang
   Kelurahan Rano
   Kecamatan Muara Sabak Barat
   Kabupaten Tanjung Jabung Timur
   Provinsi Jambi
 Kode Pos 36761
Telp (0740)7370123
Fax (0740)73700080
Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Muara Sabak - Mahkamah Agung Republik Indonesia
Copyright © 2022